Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Desa Keras Diwek Jombang Jatim Menggelar Program Canting.

| October 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T12:26:54Z


Alamanah Jurnalis com . Acara program canting di selenggarahkan di Desa Keras Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, yang di hadiri oleh Kepala camat Diwek  Agus Solihudin bersama kepala desa Keras Sukardi.
Dan dokter ahli gizi dari puskemas Brambang Diwek Jombang Jatim pada tanggal (27/10/2023) pukul 09.00 WIB .

Pemerintah Kabupaten Jombang, terus berenovasi dalam pelayanan kesehatan terutama kesehatan anak balita, untuk pencegahan penyakit yang seringkali di alami anak balita seperti sakit diare, sesak, batuk maupun penyakit lainnya.


Anggota dinas kesehatan dari puskesmas Brambang Diwek Jombang menjelaskan prongram canting ini adalah suatu upaya RSUD bekerjasama dengan pihak terkait lainnya secara aktif untuk menangani kasus stunting di  Jombang.

Pemerintah desa Keras (Sukardi) selaku Kadesnya mengapresiasi adanya program canting dan semua pihak yang membantu dalam program penurunan stunting terutama  Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan serta Dinas Pemberdayaan Perempuan perlindungan anak dan Keluarga Berencana. Ucapan terimah kasih dan spresiasi tersebut di sampaikan Kades Sukardi pada sambutannya pada acara Kick Off Program Cegah dan Tangani (Canting) di wilayah Jombang khususnya Desa Keras Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur .

Junalis : Khoirul Anam.
×
Berita Terbaru Update