Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maulid Akbar Desa Tulungrejo Bersholawat di Pare - Kediri

| October 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-01T22:52:35Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri, Jatim - Indonesia sebagai negara dengan penduduk Islam terbesar di dunia merayakan Maulid Nabi secara meriah setiap tahun. Kegiatan Maulid Nabi digelar besar-besaran baik lingkungan masjid maupun di tempat umum. 


Desa Tulungrejo Kecamatan Pare - Kediri dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H mengadakan Acara Maulid Akbar Desa Tulungrejo Bersholawat bersama Majlis Ta'lim dan Sholawat Syubbanus Salimiyah Sumbersari Kediri yang dihadiri oleh KH Muhammad Makmun Mahfud dan KH Abdul Nashir Badrus pada Ahad  tanggal 1 Oktober 2023 mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai di Lapangan Desa Tulungrejo - Pare - Kediri.


Acara Maulid Akbar Desa Tulungrejo Bersholawat yang juga dihadiri oleh jajaran pemerintahan desa / kecamatan dan lainnya terlihat meriah dengan ribuan jamaah mendatangi Lapangan Tulungrejo ini.


Penceramah Gus Ma'ad menyampaikan dalam tausyiahnya pada acara Maulid Akbar ini mengingatkan kepada jamaah untuk mentauladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.


Pada acara ini juga dimeriahkan oleh Grup Sholawat Syubbanus Salimiyah Sumbersari Kediri dikemas dengan light system yang cocok untuk generasi Z dan kaum millenial. Sedangkan aparat keamanan yang menjaga dari Koramil Pare, Polsek Pare, Satpol PP, Banser, pihak takmir serta relawan masyarakat setempat.

Penulis : Zackia Fathur Rozaq
×
Berita Terbaru Update