Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Caleg H. Supartono Sudin, S.H.,M.H Menghadiri Kegiatan Majelis Wirid Kabir

| October 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T04:41:31Z


Alamanah Jurnalis
Balikpapan –
Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan Calon Anggota DPRD Kota Balikpapan, Daerah Pemilihan Kecamatan Balikpapan Utara, Nomor Urut 4 melalui Partai Hanura H. Supartono Sudin, S.H.,MH menghadiri Kegiatan Majelis Wirid Kabir, Jum’at (5/10/2023) di Kediaman Abah Guru Salam, Komplek Perumahan Ramayana, RT. 23, No. 43 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara.
Dalam pembacaan Burdah tersebut dipimpin Kyai Abdul Munif dan dihadiri Ustad Subli serta jemaah lainnya. Menurut Kyai Abdul Munif, Burdah adalah bacaan yang berisi doa dan sya’ir puji-pujian terhadap Nabi Muhammad SAW. Dengan maksud untuk memperoleh syafa’at Nabi serta terkabul hajatnya.


Sementara itu H. Supartono Sudin, S.H.,M.H menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Majelis Wirid Kabir. Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT. Selain itu untuk memperoleh syafa’at Nabi Muhammad SAW.
“Alhamdulillah ini kegiatan sangat mulia di mata Allah. Untuk itu perlu dilaksanakan terus menerus dalam kehidupan kita sebagai ummat muslim, “ujar Mantan Kapolsek Balikpapan Utara ini.
Ia juga memohon agar para jamaah yang hadir dapat mendoakan sekaligus mendukung pada Pemilu 2024 mendatang. Agar niat baik untuk memperjuangkan masyarakat melalui kursi kegeslatif dapat terwujud.
Hal senada juga disampaikan Abah Guru Salam, dengan memberikan dukungan kepada H. Supartono Sudin, S.H.,MH sebagai Calon Anggota DPRD Kota Balikpapan dapat tercapai. Karena beliau merupakan figur yang paling cocok sebagai wakil rakyat.

Jurnalis : Lilik. S
Editor     : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update