Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolri Terima Kunjungan Kepala Kepolisian Palestina

| September 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-26T13:30:13Z


Alamanahjurnalis.com
Jakarta – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol Agus Andrianto menerima kunjungan kehormatan dari Kepala Kepolisian Palestina Mayor Jenderal Yousef Al-Hilo di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Selasa (26/09).

Kedatangan Jenderal Yousef langsung disambut dengan upacara Jajar Kehormatan oleh personel dari Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut salah satunya dalam rangka Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara Polri dengan Palestinian Civil Police (PCP) dalam bidang Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan Transnasional serta Pengembangan Kapasitas

MoU ditandatangani oleh Kapolri dan Kepala Kepolisian Sipil Palestina Mayor Yousef Al-Hilo,” tulis pesan pengumuman DivHumas Polri.

Diketahui, sebelum ke Mabes Polri, Jenderal Yousef juga mengunjungi Menteri pertahanan Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan, di Kemhan, Jakarta, Selasa (26/9).

Di awal pertemuan, Menhan Prabowo menyambut Mayor General Yousef Helo dengan upacara jajar kehormatan. Setelah prosesi upacara, kedua pejabat tersebut melakukan pertemuan bilateral di ruang kerja Menhan Prabowo.(Red)
Sumber : Humas Polri
×
Berita Terbaru Update