Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Sehat Imiriya Kumala S.I.P. Dari Nakes Partai Ummat Kembali Adakan Pengobatan Gratis

| September 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T12:02:47Z


AlamanahJurnalis.Com - (Simolawang-Surabaya) - Sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian sosial yang bergerak di bidang kesehatan,praktisi syaraf dan duta kanker Imiriya Kumala S.I.P. dari Nakes Ummat Rumah Sehat Partai Ummat Kota Surabaya kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis.

Kegiatan bakti sosial ini di selenggarakan sebagai wujud implementasi pengabdian Imiriya Kumala S.I.P kepada masyakat.


Kali ini kegiatan penyuluhan dan pengobatan gratis di adakan di kampung Simolawang tembusan 1 Rt.06 Rw.01 Surabaya pukul 08.00 Wib Minggu (24/9/2023) dengan jumlah peserta yang datang tak kurang dari 100 orang.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan berupa pelayanan kesehatan gratis antara lain pemeriksaan Glukosa darah,asam urat,kolesterol serta konsultasi dan penyuluhan tentang kesehatan.


Acara kegiatan pengobatan gratis berlangsung sangat ramai dari pagi pukul 08.00 Wib sampai pukul 14.00 Wib siang.kegiatan di hadiri oleh Iksan ketua Rt 06 Simolawang tembusan dan wakil ketua Rt Iwan serta masyarakat di wilayah sekitar Simolawang Surabaya.

Imiriya mengatakan tujuan diadakan kegiatan bakti sosial penyuluhan dan pengobatan gratis ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran dan rasa peduli seluruh masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat dan pentingnya selalu memeriksakan diri untuk mengetahui perkembangan kesehatanya, " ujarnya


Dalam wawancara yang dilakukan awak media Alamanah Jurnalis.Com pada salah satu masyarakat yang datang memeriksakan kesehatannya bernama Mape yang berumur hampir 100 tahun mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Imiriya Kumala S.I.P dari Rumah Sehat Nakes Ummat semacam ini sangat positif bermanfaat dan dibutuhkan karena masyarakat dapat mengetahui kesehatannya,mendapatkan pelayanan dan pengobatan secara gratis.Mape sangat berterima kasih atas apa yang diberikan oleh Rumah Sehat Nakes Ummat, " ujarnya

Jurnalis : Mhmud
×
Berita Terbaru Update