Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peristiwa Kecelakaan Maut Di Exit Tol Bawen Semarang Akibat Truk Rem Blong .

| September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T20:49:07Z


Alamanahjurnalis.com Semarang telah terjadi kecelakaan maut di area Exit Tol Bawen Kabupaten Semarang  Jawa Tengah sebuah armada truk menambrak empat mobil dan sembilan motor yang sedang berhenti . Hasil sebuah rekaman cctv mununjukan bahwa kecelakaan beruntun itu di akibatkan oleh sebuah armada truk yang mengalami rem blong.

Sehingga menabrak sembilan motor dan empat mobil yang sedang berhenti menunggu lampu merah di Exit Tol Bawen Kabupaten Semarang sabtu (23/9/2023).
Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 18:10 WIB di saat sejumlah pengendara lagi  menunggu lampu merah di Exit Tol Bawen Kabupaten Semarang Jawa Tengah  di kejutkan oleh lajunya armada truk yang begitu kencang sehingga menabrak kendaraan yang sedang berhenti di depannya, membuat para pengendara yang berhenti itu terkejut dan kecelakaan beruntun tidak bisa di hindari lagi.
Sembilan motor dan empat mobil terbalik sehingga tidak bisa di hindari mobil itu terbakar dengan kejadian kecelakaan beruntun yang terjadi Exit Bawean Kabupaten Semarang.


Pada akhirnya armada truk itu berhenti kurang lebih dua puluh meter dari traffic light menurut laporan saksi mata terjadi pada peristiwa kecelakaan maut  di area Exit Tol Bawen Kabupaten semarang tersebut, armada truk yang bernomer  polisi AD 8911 IA melaju dari arah Bawen menuju Salatiga tapi na'as  ketika tiba di traffic ligh Exit Tol 04 mengalami rem blong kemudian menabrak sembilan motor dan empat mobil,saat berita ini di  turunkan kejadian kecelakaan maut menelan korban meninggal dunia sembilan orang dan korban yang lainnya mengalami luka-luka..

Sejumlah kendaraan dari peristiwa kecelakaan maut di area lokasi Exit Tol Bawen Kabupaten Semarang Jawa Tengah masih menjalani proses evakuasi berlangsung hingga berita ini di terbitkan.

Jurnalis : Khoirul anam RMB
×
Berita Terbaru Update