Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Polsek Loa Janan, Kapolda Kaltim Beri Bantuan Penanganan Stunting Terhadap Anak

| September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T01:43:19Z


Alamanah Jurnalis - Kukar  Lakukan Patroli jarak jauh bersama dengan para pejabat utama, Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., kunjungi Polsek Loa Janan Polres Kutai Kartanegara, pada Minggu (10/09/23). 

Dalam kunjungan kerjanya itu, Kapolda disambut oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta bersama para pejabat utama Polres Kutai Kartanegara dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Annisa Angga. 

Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak-anak stunting yang ada di wilayah Loa Janan. 

Walau cuaca sangat terik, Kapolda bersama PJU terlihat sangat bersemangat dalam menjalankan niat baiknya membantu anak yang mengalami stunting. 

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli terhadap masa depan anak-anak kita,” ungkap Kapolda. 

Pada kegiatan baksos itu, Kapolda memberikan bantuan secara langsung kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan. 

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu anak-anak tumbuh sehat,” harapnya. 

Usai memberikan bantuan kepada anak stunting, Irjen Pol Imam Sugianto bersama PJU Polda Kaltim melanjutkan perjalanannya kembali melakukan patroli jarak jauh. 

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan bakti sosial dan patroli jarak jauh ini Irjen Pol Imam Sugianto didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Ade Imam Sugianto bersama pengurus Bhayangkari Daerah Kaltim.

Humas Polda Kaltim
Jurnalis : Lilik.S
Editor.    : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update