Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah Menjadi Moment Bagus Berbagi Gerobak PERINDO

| September 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T18:01:42Z


Alamanahjurnalis.com - Surabaya - Komitment PERINDO dalam meningkatkan kesejahteraan wong cilik dilakukan oleh Caleg DPR RI Natalia Tanudjaja dengan menyerahkan bantuan gerobak PERINDO kepada pedagang kecil nasi bungkus dan minuman segar cao di jalan Tanah Merah dengan harapan pedagang kecil ini bisa meningkat menjadi UKM yang lebih sejahtera. Jum'at (1/10/2023)

Natalia Tanudjaja Caleg DPR RI dengan sifat ke ibuannya menyempatkan diri memeluk ibu penerima bantuan untuk mendukung semangatnya.
Nurani keibuannya, Natalia juga terlihat dengan tidak canggung bercengkrama dengan anak disekitar bedak juga dengan ibu-ibu yang minta foto.

Acara penyerahan bantuan gerobak PERINDO ini juga menjadi kado istimewa bagi Natalia Tanudjaja sebagai kado HUT yg ke berapanya jadi rahasia, kadonya bukan menerima tapi memberi, ini luar biasa.

Acara penyerahan gerobak perindo didampingi caleg2 PERINDO lainnya, Endang, Nino, Hamzah, Suhada, Rudy beserta team. Rasa terima kasih tak terhingga bagi ibu penerima gerobak PERINDO dengan teriakan hidup PERINDO..!
(Penulis : Rudy )
×
Berita Terbaru Update