Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imiriya Kumala S.IP. Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 Partai Ummat

| September 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T00:56:14Z


AlamanahJurnalis.Com (Surabaya) - Praktisi kesehatan alternatif syaraf dan kanker Imiriya Kumala S.IP. siap tampil mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 2024 mendatang.

Imiriya Kumala akan maju sebagai Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Surabaya Dapil 1 dari Partai Ummat meliputi daerah pemilih Bubutan,Genteng,Gubeng,krembangan,Simokerto dan Tegalsari.

Insya allah saya siap maju sebagai Caleg DPRD Kota Surabaya untuk Dapil 1 dengan semangat selalu yakin bisa menang bila masyarakat menghendaki saya.akan saya dedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat,kemajuan bangsa dan negara.mohon doa restu dan dukungan semua ,"ucapnya


Kesiapan maju ini setelah Imiriyah mendapat amanah dari keluarga,teman-teman dan masyarakat Surabaya Dapil 1 serta menjadikan Partai Ummat sebagai kendaraan Politik yang dipakai menuju pemilihan legeslatif,insya Allah kita menang ," katanya lagi.

Oleh karena itu saya bersama Partai Ummat berinisiatif untuk turut andil dalam pemilu 2024 nanti dengan mencalonkan diri saya menjadi calon legeslatif mewakili Kota Surabaya, " Ujar Imiriya.


Immiriya yakin dengan dukungan kerabat,teman-teman dan masyarakat di Pemilu 2024 mendatang dirinya bisa meraih kursi di Dapil 1 Kota Surabaya.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri kepada masyarakat.dan jika di takdirkan menjadi anggota DPRD nantinya dan diberikan amanah dari masyarakat saya Imiriya Kumala S.IP. siap mengemban amanah dan tanggung jawab serta bekerja secara maximal sebagai pelayan masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, " ucapnya.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update