Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Healing Saksi Partai Golkar Wonokromo

| September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T06:30:58Z


Alamanahjurnalis.com - Surabaya, Jawa Timur.  Sebanyak kurang lebih seratus kader Partai saksi Golkar pemilu 2024 kecamatan Wonokromo di ajak healing bersama oleh Drs. Agung Prasodjo M.si, dari fraksi Partai Golkar ke pantai Gemah Tulung Agung. Kamis (28/09/23). 

Sebelum keberangkatan para saksi tersebut  ke Pantai Gemah mendapat sedikit arahan dari Agung Prasodjo di kantor gedung Golkar Jl. Adityawarman no. 87 B Sawunggaling kecamatan Wonokromo. Beliau menyampaikan," para  saksi mendapatkan hiburan atau merefreshingkan pikiran dulu sebelum nanti pada pemilu 2024 benar-benar berjuang sepenuh tenaga meraih kemenangan" ujar  beliau.


Pantai Gemah terletak di desa Keboireng kecamatan Besuki kabupaten Tulung Agung memiliki destinasi wisata dengan pesona keindahan alam yang mempesona dan alami. 

Di samping itu pantai Gemah memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Diantaranya adalah pengunjung bisa menyewa perahu yang di sewakan oleh nelayan untuk mengelilingi pantai dan menikmati keindahan sekitar pantai yang airnya biru dan jernih di atas perahu, 

Selain itu pengunjung juga bisa menyewa ATV dan berkendaraan mengelilingi sekitaran pantai yang sangat mempesona. Tidak hanya itu fasilitas tempat parkir yang luas, toilet yang bersih dan memadai, rumah makan atau warung makanan yang menyediakan hidangan masakan khas ikan asap yang enak dan murah, juga penjual sauvenir serta cindra mata buat oleh-oleh pengunjung, dan juga terdapat Musollah sebagai tempat beribadah agar pengunjung tidak bingung saat berlibur di pantai tersebut.


Sepulang dari pantai Gemah para saksi Golkar pun kembali diajak oleh Agung Prasodjo makan malam bersama di rumah makan Bu Titin yang berada di daerah Minggiran kota Kediri. Di rumah makan Bu Titin ini menyediakan berbagai menu makanan yang bermacam macam, seperti ayam lodho khas Trenggalek, pecel khas Kediri dan berbagai macam pepes ikan, serta  berbagai macam menu masakan lainnya. Dalam kesempatan itu Agung Prasodjo juga menyempatkan diri bernyanyi bersama dan mendapat sambutan meriah dari para simpatisan partai yang berlambang pohon beringin  tersebut.

Sebagai penutup acara Agung Prasodjo memberikan souvenir berupa jam dinding kepada para saksi kelurahan Wonokromo sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya kepada Partai Golkar.


(Djoko E&)
×
Berita Terbaru Update