Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Djoko E& jurnalis PWDPI ikuti pameran lukis bersama di Balai Pemuda Surabaya

| September 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T08:25:19Z


Alamanahjurnalis.com
Dalam kesempatan ini pelukis Surabaya Djoko E&  sekaligus jurnalis PWDPI mengikuti pameran lukis bersama di Balai Pemuda Surabaya , Minggu ( 17/09/23 ). 


Pameran yang di ikuti kurang lebih dua puluhan  perupa asal surabaya ini bertajuk " Wake me up " yang menampilkan gaya dan aliran yang berbeda beda, mulai gaya realisme, abtrak, dekoratif, impresionisme dan lain sebagainya.


Salah satu peserta dari pameran kali ini pelukis sakaligus jurnalis media online PWDPI asal kota Surabaya Djoko E&, ia menampilkan dua karyanya yang berjudul pasar tradisional. 


menurut  beliau dia mengambil tema pasar tradisonal dalam lukisannya di karenakan keprihatinan beliau melihat fenomena sekarang ini di mana  bergesernya tren masyarakat dalam berbelanja sehingga terjadi pelemahan terhadap pasar tradisional. 

"Ini sangat berdampak sekali bagi para pedagang pasar tradisonal karena mereka sehari hari menggantungkan kehidupannya di pasar tersebut.


Yang unik dari karya beliau adalah konsep gaya lukisannya yang bertekstur anyaman bambu. Ini sudah menjadi ciri khas beliau selama ini dalam berkarya.


( Zacky. F )
×
Berita Terbaru Update