Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baksos rumah sehat Imiriyah Kumala S.I.P. dari Partai Ummat di Simolawang Surabaya

| September 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T15:04:58Z


Alamanahjurnalis.com
Puluhan warga Simolawang tembusan I Surabaya mendapatkan penyuluhan dan pengobatan gratis  dari praktisi syaraf dan duta kangker Imiriya kumala S.I.P . Minggu (24/09/2023)


Kegiatan bakti sosial ini di selenggarakan oleh Nakes Ummat rumah sehat partai ummat kota Surabaya dan ibu Imiriyah Kumala S.I.P sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Imiriyah kumala S.I.P kepada masyarakat. di mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 14.00 siang,  warga sangat antusias dan berbondong bondong mendatangi tempat pengobatan gratis tersebut.


Dalam kesempatan ini Imiriyah kumala menyampaikan kepada warga bahwa kesehatan itu sangat penting dan tak ternilai harganya. oleh sebab itu dengan adanya baksos kali ini bisa mambantu warga mendapatkan pengobatan secara gratis. 


Tidak hanya itu menurut beliau, " selain pengobatan gratis juga akan ada penyuluhan dan edukasi mengenai macam macam penyakit dan juga pelatihan membuat herbal secara mandiri," ujar beliau

Dalam wawancara dengan salah satu warga,  ibu Sri (43 tahun) dia merasa senang dan sangat berterima kasih dengan kegiatan baksos kali ini.

(Djoko E&)
×
Berita Terbaru Update