Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Walikota Balikpapan Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

| August 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T11:40:31Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan. Upacara Peringatan HUT RI - 78  dilaksanakan di lapangan Merdeka Balikpapan. Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud sebagai Inspektur Upacara yang dilaksanakan pada Kamis (17 /08/2023).

Sebagai pembaca teks Proklamasi yakni H Abdulloh. Acara peringatan dihadiri seluruh stakeholder dan pejabat serta masyarakat Balikpapan. Upacara di lapangan cukup meriah dengan adanya penari penari dari sanggar seni terkenal di Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Balikpapan mengatakan kepada media 
"Dari momentum 17 Agustus ini untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan dan semangat untuk membangun bangsa kita menghargai para pahlawan kita dengan mengisi kemerdekaan ini bagi bangsa Indonesia.


Ditanyakan apa tantangannya untuk Kota Balikpapan ini Rahmad menjawab, "Banyak tantangannya ditengah 
Pembangunan IKN kita sebagai orang Balikpapan ya Putra Kalimantan khususnya masyarakat Kalimantan Timur ya harus bisa beradaptasi. Dengan perkembangan kemajuan di IKN ini sehingga kita menjadi penonton dirumah kita sendiri.

Di Kalimantan Timur kita bisa berpartisipasi jangan sampai kita menjadi penonton dirumah kita sendiri. Berpartisipasi semangat Kemerdekaan ini mengisi pembangunan. Khusus pembinaan IKN kita kawal dan kita jaga. Sehingga sukses pembinaan Ibukota Negara ini.

Jurnalis : Lilik.S
Editor.    : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update