Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saya 'Slamet Waluyo' Kalau Diberi Amanah Siap Maju Menjadi Caleg DPRD Surabaya 2024

| August 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T17:26:45Z


AlamanahJurnalis.Com-(Surabaya-Jawa Timur) - Slamet Waluyo salah satu putra asli kelahiran Surabaya memantabkan diri menjadi salah seorang yang maju menjadi caleg DPRD kota Surabaya dari partai PKN (Partai Kebangkitan Nusantara).

Laki-laki kelahiran Surabaya 16 Januari 1979 ini diketahui ikut nyaleg di daerah pemilihan 4 DPRD kota Surabaya meliputi Gayungan, Jambangan, Wonokromo, Sawahan dan Sukomanunggal.

Dengan membulatkan tekad dan niat Slamet Waluyo siap bertarung pada Pemilu Legeslatif 2024 dengan nomer urut Caleg DPRD 4 Dapil Surabaya dari Partai PKN. saya siap maju menjadi anggota DPRD Surabaya 2024 bila Tuhan mengijinkan saya maju," ujar Slamet.


Saya akan fokus memperjuangkan pendidikan dan lapangan pekerjaan bila nantinya terpilih.ini adalah pengalaman pertama saya maju sebagai caleg.jadi ini proses pembelajaran bagi saya dan kesempatan yang sangat baik bagi saya, " ujarnya.

Untuk program-program ke depan bila saya terpilih nanti saya akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat supaya bisa hidup lebih baik lagi ke depannya," ujar Slamet Waluyo yang juga salah satu pengurus Pondok Bani Yaqub dan Yayasan Pendidikan ITTAQU ini.

Sejalan dengan apa yang pernah di pelajari di kitab-kitab salaf...Bermanfaat bagi sesama (khoirunnass anfaahum linnas)," katanya lagi.

Jurnalis : Mahmud
Editor.    : Djoko Karyono
×
Berita Terbaru Update