Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka DPW-PWDPI Jatim Pantau Pos PAM Lebaran di SLG Kediri

| September 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T03:48:11Z


Alamanahjurnalis.com
Kediri, Jawa Timur – Polres Kediri telah melaksanakan koordinasi untuk menyiapkan berbagai persiapan dan rekayasa lalulintas dalam mengantisipasi tingginya arus mudik dan arus balik Libur Lebaran 2023.

Operasi Ketupat untuk pengamanan Libur Lebaran 2023 dimulai sejak 17 April sampai 1 Mei 2023, Polres Kediri telah mengantisipasi terhadap setiap potensi kerawanan, baik bencana, kemacetan dan juga kejahatan. Sebagai bentuk wujud perlindungan terhadap warga masyarakat yang banyak, juga bisa melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kejahatan yang mengganggu jalannya operasi ini.

Objek Operasi Ketupat di antaranya jalur-jalur yang akan dilewati objek lain, seperti tempat wisata atau tempat perbelanjaan. Selain itu juga keamanan pada objek-objek lainnya maupun kerumunan yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat.

Pos Pengamanan di Simpang Lima Gumul didukung oleh instansi pemerintah, swasta, LSM, dinas terkait, dan elemen masyarakat lainnya. Pemkab dan Polres Kediri mensiagakan anggotanya termasuk kesatuan Pelopor dan Brimob, Kodim / Koramil, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, KPU Muhammadiyah, Banser, Damkar, dan lain-lain. Slogan dan tema Lebaran 2023 / 1444 H “Mudik Aman Berkesan”. (Djoko)
Sumber : Alamanahiedmubarok
×
Berita Terbaru Update