Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli siang piket SPKT sasar swalayan Modern Tunggorono

| August 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T04:36:43Z


Alamanahjurnalis.com
Polres Jombang Polda Jatim – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Polres Jombang secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialog bersama scurity swalayan Bravo Jombang untuk mencegah terjadinya penimbunan bahan pokok dan tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti pada hari Selasa (15/08/2023) pukul 11.00 Wib, KaSPKT C Polsek Jombang Aiptu Jumadi bersama Aiptu Budi Utomo dan Aipda Agung patroli dan berikan himbauan pengunjung swalayan Bravo selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

” Kepada seluruh pengunjung swalayan bravo tindak pidana semakin meningkat, Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal, jika keluar rumah wajib pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ujarnya.

Jumadi juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat maupun scurity apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kapolsek Jombang AKP Soesilo mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Jombang,” jelasnya. ( we Kota ) Humas Polres Jombang
×
Berita Terbaru Update