Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayjen TNI Purnawirawan Soedarmo Calon DPD - RI Silaturahmi Dengan Sultan Paser .

| August 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T06:40:27Z


Alamanah Jurnalis - Paser .

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke -78 ini oleh Mayjen TNI (Purn) Soedarmo untuk mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Sultan Paser pada Kamis (17/08/2023).

Hal ini disampaikan oleh Soedarmo via phone kalau dihari Kemerdekaan yang meriah ini mengadakan kunjungan silaturahmi dengan Sultan Paser .

" Saya  permisi atau kulonuwun ke Sultan Paser pada hari yang sangat bersejarah untuk bangsa Indonesia.Yamg mana kedepan saya mencalonkan diri sebagai DPD - RI untuk wakil dari Kalimantan Timur.
Dihari yang mana saya sudah menjadi Purnawirawan akan tetap mengabdi untuk negara .
Saya jatuh cinta dengan Kalimantan Timur ini karena wilayah ini sangat kondusif.
Saya sudah pernah mengemban tugas dari Sabang sampai Merauke di waktu saya masih aktif .Dan di Kalimantan Timur inilah saya mengagumi kehidupan ,keamanan yang mana bermacam macam suku ada disini tetapi mereka guyub rukun .Oleh karena itu saya bertekad mengisi Kemerdekaan ini dengan mengabdikan diri dengan menjadi calon DPD - RI ." tuturnya.

Kehadiran Mayjen TNI Purnawirawan Soedarmo  disambut baik oleh Sultan Paser.Beliau menerima dengan senang hati .Kedepan Sultan berharap bersama sama membangun Paser lebih maju lagi.

Jurnalis : ( Lilik.S )
Editor.    : ( Djoko Kariyono).
×
Berita Terbaru Update