Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jember Fashion Carnaval (JFC) Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Kegiatan

| August 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T14:35:53Z


Alamanahjurnalis.com
JEMBER – Kegiatan Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-21 tahun 2023 di Alun-alun Kabupaten Jember. Kegiatan ini merupakan perayaan tahunan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat pecinta fashion dan seni di seluruh Indonesia, karena ini merupakan event di Jember yang sudah mendunia. Jum’at (04/08/2023)

Dengan tema “Timelapse Journey To The Earth,” Jember Fashion Carnaval berlangsung selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 4 sampai 6 Agustus 2022. Dihari pertama ini digelar pada kategori Artwear Carnival. Penampilan yang inovatif dan kreatif dari para peserta mampu menghipnotis penonton sebanyak 750 orang yang hadir untuk menyaksikan acara tersebut.

Tidak hanya menjadi perhelatan mode yang spektakuler, keamanan selama acara juga menjadi perhatian utama. Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat secara langsung memimpin pengamanan selama Jember Fashion Carnaval berlangsung. Hal ini menjadikan acara semakin berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan pengamanan JFC ini melibatkan 353 personil Polres Jember yang dibantu oleh instansi TNI dan Pemerintah. Yang terbaik dalam tig hari even JFC.

Kegiatan JFC tahun ini menampilkan kreasi-kreasi luar biasa dari para desainer dan peserta, membawa penonton dalam perjalanan menakjubkan melalui tema yang diangkat. Semaraknya Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-21 tahun 2023 diharapkan akan terus menjadi ajang inspirasi dan wadah untuk berkreasi bagi komunitas seni dan fashion di Jember.

Selain itu JFC ini dihadiri oleh Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat yang sekaligus memimpin pengamanan anggotanya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jember,, Bupati Jember Ir. H. Hendy, bersama Ketua PKK Kab. Jember, Ketua DPRD Kab. Jember M. Itqon Syauqi, S.Th.I, Dandim 0824 Letkol Inf. Rahmat Cahyo Dinarso, Ketua DPP AKARI Indonesia David Susilo,  Presiden JFC Budi Setiawan. (AR)
Humas Polda Jatim
×
Berita Terbaru Update