Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gerakan Nasional PKS Menyapa, Senam Bersama, Orange Warna Mencolok

| August 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T23:24:41Z


Alamanahjurnalis.com
Pemalang, Mengimplementasikan program yang sudah dicanangkan dari Pusat,maka  Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Comal,Kabupaten Pemalang,Jawa Tengah, gelar acara Gerakan Nasional PKS Menyapa dengan kegiatan kongkrit Senam Bersama Dan Jajan Bareng.

Lokasi kegiatan di Taman Kota Comal( TKC) atau bekas kantor Kawedanan jaman dahulu. Hadir / diikuti bacaleg PKS Dapil IV, kader - kader PKS dan masyarakat sekitar. Acara dimulai pukul 15.30 Wib sampai 16.30 Wib, pada Ahad 27 Agustus 2023.

Peserta senam mengikutinya dengan serius,rileks,santai. Usai senam bersama - sama para kader PKS membagikan vocher belanja kepada para pedagang kaki lima yang berjualan disekitar area TKC.

Wahyudi bacaleg PKS Dapil IV dibarengi Wahyono  pengurus PAC PKS Kecamatan Comal didepan para awak media menyampaikan,

" senam bersama,bersama masyarakat lingkungan sekitar, untuk memperkenalkan logo baru PKS. Dulu kan kotak sekarang bundar, makna filosofinya bahwa kita semakin solidlah, makin semangat, terus biaar lebih dikenal dimasyarakat, warna orange  warna yang mencolok.


Senam bersama kami lakukan setiap bulan, baru bulan ini kami lakukan dua kali,minggu kemarin dan hari ini.

Berkenaan dengan pencalegan Partai PKS didapil ini, kita mengikuti aturan yang ada di KPU, karena jumlah kursi didapil IV kuotanya 9 orang, ya kita kirim 9 orang.

Targetnya yang ingin digapai pemilu yang lalu hanya satu, pemilu nanti agar bisa nambah satu lagi,menjadi dua kursi.

Kegiatan senam  bersama ini adalah juga diantara  merupakan sosialisasi kami kemasyarakat. Selain kita sambil menghibur masyarakat pengunjung taman ini, sembari  membantu kepada pedagang,pedagang dengan memberi vocher belanja kepada para pengunjung, untuk belanja dipedagang sekitar TKC.

Dengan harapan masyarakat lebih mengenal,lebih cinta,lebih sayang yang akhirnya nanti dipemilu kami mendapatkan suara yang lebih baik dari pemilu tahun tahun sebelumnya. 

Penulis: Suhari Putra Senja.
×
Berita Terbaru Update