Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMANKAN WILAYAH, POLSEK BENOWO SEBAR ANGGOTA PENGAMANAN JALUR SUPORTER BONEK

| August 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T00:48:54Z


Alamanahjurnalis.com
Surabaya – untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional (Harkamtibnas) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat/ pelayanan umum (yanum) Kapolsek dan pawas bersama anggota melaksanakan Pengamanan Jalur dan pemantauan suporter sepak bola antara persebaya surabaya vs Persita Tangerang gelaran BRI Liga 1 di Lapangan GBT (Gelora Bung Tomo) Pakal Surabaya, Sabtu (12/07/2023.

Pengamanan dan pemantauan suporter yang melintas di Wilayah hukum Polsek Benowo terbagi dua jalur utara dan selatan, Jalur utara para suporter yang datang dari luar Surabaya dibawa komando Benowo 1, sedangkan jalur selatan suporter dari dalam kota dibawa pimpinan perwira pengendali yang sudah terploting.
Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Polda Jatim, Akp Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya para suporter yang hendak menonton pertandingan sepak bola.
“Dalam pelaksanaan pam sepak bola kita kedepankan cara humanis jangan sampai kita mengandalkan cara kekerasan. Hari ini kita bekerja extra untuk menjaga wilayah Surabaya tetap aman dan kondusif,

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo.

Dengan begitu wilayah hukum polsek benowo akan aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” ujar Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., M.Si.***Agung/
Humas Polda Jatim
×
Berita Terbaru Update