Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKP Achmad S.I.P : Kelestarian Alam itu Penting bagi Manusia

| August 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T08:40:06Z


Alamanahjurnalis.com
(Jombang-Jawa Timur)-Instruksi dari Kapolri, terkait penghijauan.Seluruh anggota Polres Jombang serentak menanam pohon diwilayah Polsek masing-masing. Rabu (23/08/2023)

Dengan didampingi Wakapolsek beserta jajarannya, AKP Achmad S.I.P Kapolsek Kesamben menanam pohon agar bisa menjaga keseimbangan ekosistem berjalan dengan baik, dengan tema "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini" dalam giat penanaman pohon bertujuan untuk menjaga kelestarian alam.


Kepedulian dalam melestarikan tanaman pohon, untuk menjaga lingkungan agar terlihat asri, Daun -daun yang tumbuh dipohon bisa menyaring sirkulasi udara dengan baik, sekaligus sebagai warisan kepada anak-anak remaja agar peduli dengan lingkungan.

Penanaman pohon dilakukan serentak diwilayah Polres Jombang, adalah bentuk suatu kepedulian tentang alam, agar bisa dicontoh oleh regenerasi penerus akan peduli dengan kelestarian alam disekitarnya.


"Gagasan penanaman pohon untuk penghijauan arahan dari Kapolri dalam menjaga dan peduli, serta melestarikan penghijauan adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan,"papar AKP Achmad S.I.P Kapolsek Kesamben

"Ada pohon jambu, pohon mangga,pohon jeruk,pohon salam dan lain lain,agar kalau berbuah bisa dinikmati masyarakat," sambungnya
(Edot)
×
Berita Terbaru Update