Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat

| July 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T18:37:07Z


Alamanahjurnalis.com
Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menerima kunjungan  Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu yang lalu.

Dalam Kunker kali ini, Kasad didampingi Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman, Asintel Kasad, Asops Kasad, Aspers Kasad, Asrena Kasad, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapusziad, disambut langsung oleh Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan beserta seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro.

Dalam pengarahannya, Kasad menyampaikan bahwa Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dalam waktu dekat akan melaksanakan tugas sebagai Pasukan Penjaga Perdamaian PBB di bawah Bendera UNIFIL di Lebanon Selatan.

"Jaga nama baik TNI Angkatan Darat, nama baik TNI, dan Bangsa Indonesia, serta berbuatlah yang terbaik. Dengan demikian, kalian akan disegani dan dihormati dimana pun kalian bertugas dan berada," pesan Kasad.

"Jadilah Prajurit Bremoro yang disegani serta dihormati dimanapun berada dan bertugas,"  tulis Kasad dalam buku kesan dan pesan.(Red)
Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update