Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolda Kaltim Terima Rombongan PKDN Pasis Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA. 2023

| July 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T01:38:06Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., didampingi Para Pejabat Utama Polda Kaltim terima kunjungan Tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Pasis Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA.2023 di Rupatama Polda Kaltim, Senin pagi (24/07/23).

Dalam kegiatan tersebut, rombongan tim terdiri dari Irjen Pol Eddy Hartono, SIK. MH., selaku supervisor dan Brigjen Pol Drs Benyamin,M.M., selaku Ketua Tim, Brigjen Pol Drs. Atang Heradi, MH., Kombes Pol R.Deden Garnada, S.I.K., M.Han., dan Kombes Pol Subandriya, S.H., M.H., selaku Paping dan 7 peserta PKDN Sespimti.

Kegiatan PKDN tahun ini mengambil tema "Strategi Pengelolaan Dinamika Kamtibmas Guna Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 Dalam Rangka Indonesia Maju".


Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim mengatakan bahwa kegiatan ini bersifat positif karena pelaksanaan PKDN kali ini bertujuan untuk mampu mengidentifikasi dan merumuskan upaya untuk mengatasi permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh pimpinan TNI-Polri di kewilayahan, serta sebagai bekal dan referensi para peserta didik selama menempuh pendidikan sehingga realita di lapangan dapat dipadukan dengan konsep serta teori yang diperoleh dari para narasumber di lembaga pendidikan tersebut.

Pada kesempatan ini juga, kami menyampaikan terima kasih kepada Lemdiklat Sespimti Polri, karena telah memilih Polda Kaltim, sebagai obyek sasaran penelitian PKDN peserta didik Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA 2023, tutup Wakapolda.

Humas Polda Kaltim
Jurnalis : Lilik.S
Editor     : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update