Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Pantang Menyerah : Danlantamal V Beri Motivasi Keluarga Besar Lantamal V

| July 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T04:00:48Z


Alamanahjurnalis.com
Semangat Pantang Menyerah : Danlantamal V Beri Motivasi Keluarga Besar Lantamal V
Ditengah-tengah olah raga bersama Komandan Pangkalaan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memberikan motivasi Keluarga Besar Lantamal V  agar selalu semangat dan pantang menyerah. Di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (25/07/2023).

Olah raga bersama tersebut di awali dengan Apel Pagi dilanjutkan pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dengan di pandu oleh Tim Jasreg dari Denma Lantamal V serta dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Mako Lantamal V.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V menyampaikan arahan dan sekaligus penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS  jajaran Lantamal V serta Jalasenastri Korcab V DJA II  agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin padat.

Lebih lanjut selain kegiatan penyiapan protokoler dan pelayanan rutinitas kedepan juga akan disibukkan dengan kegiatan menghadapi bulan Agustus dan Latihan Gabungan (Latgab) TNI Tahun 2023 yakni rencananya akan dilaksanakan di Pantai Banongan Situbondo dimana lokasi tersebut masuk dalam lingkup Wilayah Kerja Lantamal V.

"Sekali lagi Saya tekankan untuk selalu  menjaga kondisi fisik dengan baik, minum vitamin yang cukup agar tubuh selalu dalam keadaan sehat  sehingga selalu dalam kondisi yang prima serta tidak mudah menyerah dalam segala hal karena tugas-tugas kedepan sudah menanti," Ungkap Danlantamal V saat memberi arahan.

Hadir dalam pengarahan Danlantamal V  tersebut, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker jajaran Lantamal V serta Prajurit , PNS Lantamal V dan Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II.(Red)
Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update