Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nelly Turualo Anggota DPRD Balikpapan Launching Pengerjaan Drainase .

| July 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T11:13:22Z


Alamanahjurnalis.com.
Balikpapan –

 Pengerjaan Drainase di RT 04 dan 11 serta Semenisasi di RT 19 dan 20 Kelurahan Karang Jati, Balikpapan Tengah akhirnya mulai dikerjakan, Jum’at (07/07/2023).

Launching pengerjaan Drainase dan Semenisasi merupakan aspirasi warga yang disampaikan melalui Serap Aspirasi (Reses) Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan Nelly Turuallo

“Ya..jadi ini aspirasi yang disampaikan warga baik 2 tahun lalu bahkan sejak setahun lalu. Dan baru terealisasi,” ucapnya.

Politisi Golkar inipun mengatakan alasan keterlambatan dalam terealisasinya pengerjaan Drainase dan Semenisasi di Karang Jati, mengingat lokasi yang akan dikerjakan sangat sulit, karena berada di perbukitan.

“Memang salah satunya tidak ada kontraktor yang mau mengerjakan. Dan sekarang saya bersyukur bisa berkolaborasi dengan Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM),” ungkap Nelly.

Masih Nelly Turuallo, dilibatkannya LKM dalam merealisasikan aspirasi warga merupakan yang pertama kali dilakukan dirinya. Menurutnya akan ada kebanggan tersendiri bagi anggota LKM yang ikut terlibat dalam pembangunan diwilayahnya.

Nelly mengatakan 
"Karang Jati merupakan kawasan yang masuk dalam kategori Kelurahan kumuh versi Kotaku 
Sehingga perlu perhatian khusus dari kami "  tutupnya.

Jurnalis : Lilik.S.
Editor.    : Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update