Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Rutin Akhir Pekan Perwira Batalyon Zeni 2 Marinir Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Prajurit

| July 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-30T13:55:49Z


Alamanahjurnalis.com
Kegiatan Rutin Akhir Pekan Perwira Batalyon Zeni 2 Marinir Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Prajurit
Memanfaatkan hari libur akhir pekan, Perwira Yonzeni 2 Marinir berkunjung ke rumah Koptu Mar Pariyanto. untuk mempererat tali silaturahmi dan pembinaan Personel di Dan kebo ireng Rt 02,Rw 09 Desa ngerong Kec. Gempol Kab. Pasuruan, Sabtu (29/07/2023).

Anjangsana ini sebagai sarana menjalin bersilaturahmi dan mempererat kekeluargaan diantara keluarga besar Yonzeni 2 Marinir, sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi anggota beserta keluarganya pada saat diluar jam dinas.

Dalam pelaksanaan anjangsana tersebut, Letda Mar Miskan  juga menyampaikan, kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu upaya satuan untuk memberikan dorongan, motivasi, perhatian moral maupun moril kepada anggotanya dan terlebih pimpinan akan mengetahui langsung kondisi tiap-tiap prajuritnya.

Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Samsul Arif M.Han menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana tersebut dengan harapan dapat membentuk karakter dan rasa kepedulian serta kebersamaan diantara keluarga besar Yonzeni 2 Marinir Semoga  dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara pimpinan dengan anggotanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis di lingkungan kedinasan.(Red)
Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update