Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Udanawu Pimpin Giat Penyekatan Dalam Rangka Pengamanan Pengesahan PSHT Di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

| July 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T23:07:37Z


Alamanahjurnalis.com
Polsek Udanawu – Untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Udanawu – Polres Blitar Kota, Anggota Polsek Udanawu bersama gabungan dengan Anggota Koramil Udanawu serta Pengamanan Internal (Pamter) dari Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) melaksanakan giat penyekatan di wilayah hukum Polsek Udanawu di jalan raya pintu masuk Kecamatan Udanawu Wilayah Hukum Polsek Udanawu – Polres Blitar Kota. Minggu, 23 Juli 2023.

Kegiatan Penyekatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Udanawu Akp Gawik Wahyuti S.H., penyekatan ini adalah upaya – upaya pencegahan masuknya warga PSHT dari Luar daerah yang akan menghadiri kegiatan pengesahan warga PSHT yang tidak membawa undangan. Dan apabila ada warga PSHT yang tidak membawa undangan dihimbau untuk kembali ke rumah masing masing demi keamanan serta kelancaran dalam kegiatan pengesahan warga PSHT di wilayah Hukum Polres Blitar tepatnya di Kantor Pemkab Lama Blitar.

Selain itu kegiatan penyekatan ini bertujuan untuk cipta kondisi wilayah hukum Polsek Udanawu – Polres Blitar Kota untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti penjambretan, pencurian sepeda motor, pecah kaca mobil dan lainnya sebagainya, selain itu juga untuk antisipasi kerawanan – kerawanan lainnya yang di mungkin juga dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti balap liar, orang mabuk mabukan ataupun tawuran antar kelompok orang dan lainnya sebagainya.

Kapolsek Udanawu Akp Gawik Wahyuti S.H., saat di konfirmasi mengatakan “Kami dari Polsek Udanawu melaksanakan penyekatan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, jangan sampai ada terjadinya gangguan Kamtibmas. Kegiatan ini adalah kegiatan kepolisian yang di tingkatkan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah. “Pungkas Kapolsek”.(*)
Humas Polda Jatim
×
Berita Terbaru Update