Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT ke-4 Paguyuban Rembang Dapat Merekatkan Silaturahmi

| July 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T00:35:56Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Untuk merekatkan silaturahmi warga Paguyuban Rembang gelar HUT ke 4 di Resto Pantai Klandasan pada Minggu ( 30/07/2023).

Hadir Wakil Ketua Ikapakarti Leo Sukoco, Wakil FKPB Slamet Junaidi, Wakil Ketua Menak Sopal Joko Santoso, Ketua Ngapak Suntoro dan Ikamara Rosyidi, Ketua Surabaya Niluh Winda Artarini, Patra 17 Arifin dan IKAWANGI Lilik.S.

Dalam sambutannya Ketua Paguyuban Rembang Ansori, "Terimakasih kami ucapkan kepada bapak/ibu yang hadir pada HUT ke-4 Paguyuban Rembang yang baru berumur 4 tahun. Kami berusaha untuk tetap mengadakan silaturahmi dengan warga asal Rembang agar paguyuban ini bertambah erat. Jumlah anggota nya ada 80 KK. Diharapkan akan bertambah lagi" ujarnya.


Sementara Wakil Ketua Ikapakarti Leo Sukoco dalam sambutannya mengatakan
"Selamat Ulang Tahun ke-4 semoga Paguyuban ini tetap eksis dan semoga bertambah anggotanya.Tetap adakan silaturahmi secara rutin. Dan pada musim politik ini menekankan Pagyuban ini jangan dibawa ke ranah politik. Itu dapat menjadi pro kontra sehingga dapat menghancurkan silaturahmi" tuturnya.

Dalam acara ini ustad Munawar dalam memberikan wejangannya mengatakan
"Saya sangat bangga menjadi orang Rembang. Karena dari Rembang lah terlahir ulama ulama besar yang sekarang dapat menduduki jabatan penting di pemerintahan Indonesia. Dan almarhum KH Maimun yang sampai sekarang jasadnya masih utuh. Maka dari itu kita tingkatkan silaturahmi paguyuban ini dengan mengisi Kota Balikpapan dengan bekerja, berbaur dengan paguyuban lain yang tergabung dalam FKPB (Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan).
Bekerja dan tetap menjaga silaturahmi" tutupnya.

Jurnalis : Lilik.S
Editor     : Djoko Kariyono.

.
×
Berita Terbaru Update