Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Supartono Sudin SH. MH. Dengarkan Keluhan Warga RT 16 Karang Joang Keluhkan Mahalnya Harga Pupuk

| July 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T01:07:40Z
 

Alamanahjurnalis.com
Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Dalam Temu Warga yang dilaksanakan Caleg H. Sumarsono Sudin, S.H., M.H Caleg no 4 Hanura  Dapil Balikpapan Utara mendengarkan keluhan warga mengenai mahalnya harga pupuk  . Sehingga merugikan para petani, Minggu (23/7/2023) di RT. 16 Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara.

Menurut warga, dengan mahalnya harga pupuk ini berdampak kepada hasil panen petani mengalami kerugian. Sementara perhatian Pemkot Balikpapan belum maksimal. 

Untuk itu kedepannya warga berharap kepada Wakil Rakyat mendatang dapat memperhatikan para petani, bukan hanya masalah semenisasi jalan dan perbaikan drainase.


Sementara itu Caleg Kota Balikpapan Partai Hanura Dapil Balikpapan Utara, H. Supartono Sudin, S.H.,M.H dengan moto Peduli Wong Cilik mengatakan. Para petani juga harus mendapat perhatian dari pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Kota  Balikpapan. 

Untuk itu jika masyarakat nanti memberikan amanah dirinya menjadi Anggota DPRD Kota Balikpapan, masalah keluhan petani juga menjadi prioritas. "Insya Allah melalui lembaga legeslatif keluhan petani juga menjadi prioritas, "ujar Mantan Kapolsek Balikpapan Utara ini.

Dalam acara Temu Warga dan sosialisasi ini, warga sangat antusias melakukan diskusi dengan Caleg Supartono Sudin. Masalah lain yang menjadi keluhan warga juga dibahas dan ditampung sebagai bahan evaluasi mendatang. 
Jurnalis : Lilik. S. 
Editor     : Djoko Karyono.
×
Berita Terbaru Update