Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) Dukung Anis Baswedan For Presiden 2024

| July 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T08:09:14Z


AlamanahJurnalis.Com (Surabaya-Jawa Timur) - Para Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIS) DPD Surabaya mengadakan deklarasi dukungan siap menyukseskan pemenangan Anis Baswedan sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Bertempat di Sahid Hotel Gubeng jalan Sumatera Surabaya Minggu pagi (23/7/2023) puluhan orang relawan ANIS berkumpul merapatkan barisan.


Para relawan yang datang dari berbagai elemen masyarakat tersebut hadir mengkampanyekan Anis Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

DPW dan DPD Partai Ummat Surabaya saat hadir sebagai salah satu pendukung Anis Baswedan Surabaya siap memberikan dukungan penuh untuk Anis Baswedan menjadi Presiden 2024.


Salah satu yang mewakili dari Partai Ummat DPD Surabaya adalah Imiriya Kumala, S.IP. yang juga Caleg dari Partai Ummat Dapil 1 Surabaya.Immiriya datang diacara tersebut dengan membagikan sauvenir berupa kartu sehat untuk para relawan ANIS (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera).

Para relawan Anis Baswedan for Presiden 2024 ini nantinya diharapkan bisa segera bergerak untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang sosok Anis Baswedan yang pantas menjadi salah satu calon Presiden 2024 karena memiliki rekam jejak yang bagus saat menjadi Gubenur Jakarta.

Jurnalis : Mhmud
Editor     : Djoko Karyono
×
Berita Terbaru Update